Total Tayangan Halaman

Minggu, 26 Juni 2016

Untukmu yang sudah mendapatkan penggantiku,aku ucapkan selamat:)

Hai kamu, apa kabar? Lama ya tidak saling sapa.Tapi tidak apa jika ini yang terbaik untuk kita berdua. Sekarang aku sudah terbiasa tanpamu.Ternyata aku masih bisa tersenyum bahagia,meski tanpa kabar darimu.Memang tak jarang ingatanmu melesat kembali di pikiranku,tapi tenanglah aku bisa mengatasinya. Aku sangat berterimakasih pada waktu,karena dialah yang membantuku untuk menyembuhkan rasa sakit ini. Aku percaya disana kamu baik-baik saja,bahkan yang aku lihat tak ada sesal sedikitpun dalam dirimu.Aku lihat kamu sudah melupakan semuanya.Iya semua cerita tentang "kita".Ternyata kamu sangat hebat.Jauh yang aku kira,kamu dengan mudah mampu melupakanku.Berbeda denganku yang butuh waktu lama untuk melupakan semuanya.Jika kamu bisa melupakanku kenapa aku tidak bisa ?Aku selalu berpikir seperti itu,dan untunglahh usahaku tidak sia-sia. Aku tak ingin menyalahkan takdir kenapa kita harus bertemu jika akhirnya harus berpisah.Malah aku bersyukur karena sudah dipertemukan dengan sosok sepertimu.Jadi aku bisa merasakan bagaimana rasanya dicintai,diperhatikan begitupun disakiti.Aku yakin setelah hari itu aku masih bisa menjalani kehidupan ini dengan indah tanpa ada air mata (lagi).Dan aku bisa,karena berkat dukungan dari keluarga dan sahabat yang selalu ada disaat aku membutuhkan mereka,akhirnya aku mampu bangkit sekarang. Aku akan membuktikan kepadamu,kalau aku sudah berbeda.Dan sekarang aku merasa bahwa aku lebih kuat,lebih dewasa dan yang pasti aku menjadi wanita yang lebih tegar.Kamu tahu?Itu semua karenamu. Oh iya.Satu lagi yang ingin aku sampaikan kepadamu.Bahwa aku sudah memaafkanmu tanpa kamu harus meminta maaf lagi,meskipun kamu tidak merasakan bagaimana rasanya dikecewakan,bagaimana kondisiku saat itu.Tapi sudahlah,aku tak ingin mengungkit-ngungkit yang sudah berlalu karena aku tak ingin terus hidup dengan kenangan itu.Aku juga tidak berniat sedikitpun untuk membalas semua rasa sakit ini kepadamu.Dan aku tak pernah mendoakan yang jelek-jelek untukmu,karena aku tahu setiap doa itu akan kembali lagi kepada kita dan aku tak ingin itu terjadi.Biarlah,aku serahkan saja semua ini kepada Tuhan.Biarkanlah tangan Tuhan yang bergerak.Aku harap aku orang terakhir yang hatinya kamu kecewakan dan semoga saja akan ada wanita yang menggantikan posisiku di hatimu jauh lebih baik dari pada diriku. Dan untuk wanita yang akan segera mennggantikann posisiku ,aku harap kamu bisa membuat dia bahagia .Jaga hati dan perasannya,jangan buat dia kecewa karena dia sudah lelah merasakannya bersamaku. Sekarang aku titipkan dia kepadamu,kamu memang orang yang pantas untuk mendampinginya.Berbahagialah,doaku selalu menyertai kalian berdua.Aku seperti ini karenamu.Terimakasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beranda

Perihal Cinta dalam Diam🥀

Padahal tak saling sapa, mengapa rasa tetap sama? Keadaan gemar membuat berpapasan. Didekatnya, ternyata kerap mendebarkan. Perasaan, mengap...

Postingan Populer