Total Tayangan Halaman

Sabtu, 25 Juni 2016

Maafkan aku yang belum bisa membuat kalian bangga

Ternyata kejadian yang dulu kembali terulang lagi hari ini.Maafkan aku yang tidak pandai mengucap syukur pada-Mu, aku yang selalu lalai ketika mendapat kenikmatan dari-Mu , Maafkan aku yang pernah berpikir "Kenapa Engkau memberikanku masalah yang berturut-turut seperti ini?" Aku tahu semua cobaan ini kembali memberikan aku pelajaran,bahwa hidup tak selamanya indah seperti apa yang dibayangkan, harapan memang harus ada,tapi Engkaulah yang Maha Menentukan Segalanya, dan aku mohon pada-Mu Ya Allah berikanlah aku kemudahan untuk melewati semua ujian-Mu, mudahkanlah aku untuk bangkit dari keterpurukan ini, dan bimbinglah aku untuk menjadi orang yang lebih baik lagi, O:) Untuk keluargaku : Maaf aku belum bisa menjadi yang terbaik untuk saat ini, tapi aku sudah berusaha semampu yang aku bisa dan aku harap kalian mengerti,tolong jangan terus-terusan membandingkan aku dengan orang lain,karena semua orang mempunyai kemampuan masing-masing, mungkin di luar sana masih banyak orang yang lebih mampu daripada diriku,tapi aku sudah berjuang semampuku dan inilah hasilnya. Semua ini memang salahku yang tidak pandai membagi waktu, dan untuk kedepannya aku akan berusaha memperbaiki semuanya,berikanlah aku dukungan dan doa karena itu akan lebih membantu bagiku,dari pada membandingkan aku dengan orang lain,karena itu akan membuat motivasiku menurun.. Semoga saja aku bisa menjadi orang yang selalu kalian banggakan,meskipun untuk saat ini aku belum mampu, tapi aku sudah berdoa, dan berusaha, Untuk hasilnya biarlah Allah yang akan menentukan:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beranda

Perihal Cinta dalam Diam🥀

Padahal tak saling sapa, mengapa rasa tetap sama? Keadaan gemar membuat berpapasan. Didekatnya, ternyata kerap mendebarkan. Perasaan, mengap...

Postingan Populer