Total Tayangan Halaman

Minggu, 12 Juni 2016

Maaf

Maaf saya sudah melanggar janji saya.Saya bilang kemarin ialah tulisan terakhir untuk anda,tapi entahlah pikiran saya selalu tertuju untuk anda,mungkin 6 bulan bukan waktu yang singkat ,sehingga butuh waktu bagi saya untuk melupakan semuanya.Anda tak usah khawatir,saya pasti akan melupakan anda,saya akan berusaha meskipun itu cukup sulit.Malam kemarin saya berkomunikasi dengan orang yang sering anda cemburui,tapi maaf sejujurnya saya tak ingin berkomunikasi dengannya,itu semua saya lakukan untuk menghibur hati saya,dan memang untuk saat ini saya sudah membohongi perasaan saya sendiri.Oleh karena itu saya akan berusaha untuk melupakan anda dengan tidak lagi membuka bbm dan facebook saya,(entah sampai kapan).Semoga dengan cara seperti itu saya dapat melupakan anda dengan mudah.Meskipun saya tahu melupakan itu tak akan semudah membalikan kedua telapak tangan,butuh proses,butuh waktu dan butuh keikhlasan untuk menjalani semuanya,dan semoga saja Allah memudahkan jalan saya untuk dapat melupakan anda :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beranda

Perihal Cinta dalam Diam🥀

Padahal tak saling sapa, mengapa rasa tetap sama? Keadaan gemar membuat berpapasan. Didekatnya, ternyata kerap mendebarkan. Perasaan, mengap...

Postingan Populer