Total Tayangan Halaman

Rabu, 29 Juni 2016

Untukmu ,tolong jangan gagalkan usahaku

Kenapa kamu harus kembali hadir dalam kehidupanku?Apakah tak cukup kamu melukai perasaanku?Aku mohon jangan gagalkan usahaku untuk aku move on darimu, Kamu mungkin tidak pernah tahu bagaimana aku yang tak mudah melupakanmu,butuh waktu lama untuk aku bisa menerima semua kenyataan ini,berbeda denganmu yang dengan mudahnya berpaling dariku,kamu hebat sangat hebat ✌,baru beberapa hari setelah kita putus kamu malah mendekati dia (teman smpku) , ๐Ÿ‘ aku kecewa..Ternyata selama 6 bulan ini aku tak pernah kamu harapkan. Andai kamu tahu saat-saat seperti itu,aku menghabiskan air mataku hanya untuk menangisi seseorang yang tidak pernah mengharapkanku ada di dalam kehidupannya.Seseorang yang pernah aku bangga-banggakan,nyatanya dia tidak mempunyai hati nurani.Apakah harus seperti itu? Dan sekarang apa lagi yang kamu inginkan dariku? Aku mohon pergilah .. menghilanglah lagi .. Dekati saja dia yang mempunyai segalanya.. Dan lupakan aku, lupakan semua cerita tentang kita.. sekarang semuanya sudah cukup,aku lelah berada dalam posisi seperti sekarang ini.. Aku ingin seperti dulu yang hidup bebas tanpa kamu, Berbahagialah, aku tak akan mengganggu kehidupanmu,dan aku mohon jangan ganggu aku lagi sampai semuanya kembali membaik, Iya sampai hatiku merasa tenang dan melupakan semuanya. Maaf aku menjauhimu bukan berarti aku membencimu, tapi aku tahu diri.Dimana posisiku dan dimana posisimu,aku harap kamu mengerti, tolong bantu aku agar aku dapat melupakanmu dengan mudah seperti kamu yang sudah melupakanku dengan mudahnya. ๐Ÿ˜Š

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beranda

Perihal Cinta dalam Diam๐Ÿฅ€

Padahal tak saling sapa, mengapa rasa tetap sama? Keadaan gemar membuat berpapasan. Didekatnya, ternyata kerap mendebarkan. Perasaan, mengap...

Postingan Populer