Total Tayangan Halaman

Rabu, 15 Juni 2016

Dari wanita yang berhenti mengharapkanmu

Mungkin sudah saatnya untuk saya melupakan kamu ,karena percuma saja saya terlalu berharap kepada orang yang sudah tidak mempunyai perasaan lagi untuk saya ,sebab saya tahu itu akan menyakitkan bagi saya .. Mulai sekarang saya akan berhenti berharap, karena percuma saya memperjuangkan semua yang sudah berakhir,Maaf jika saya menjauhimu,bukan berarti saya membencimu.Tapi saya tahu dimana posisi saya sekarang.Kini semuanya sudah berlalu,tak ada lagi "kita" diantara saya dan kamu , biarlah ini akan menjadi pelajaran untuk saya kedepannya,dan semoga masa depan kita akan jauh lebih bahagia sesudah kita berpisah, disini saya selalu mendoakan semua yang terbaik untuk kebahagiaanmu. :) ~SelamatMalam 😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beranda

Perihal Cinta dalam Diam🥀

Padahal tak saling sapa, mengapa rasa tetap sama? Keadaan gemar membuat berpapasan. Didekatnya, ternyata kerap mendebarkan. Perasaan, mengap...

Postingan Populer