Total Tayangan Halaman

Selasa, 28 Juni 2016

Untuk Keluargaku aku ucapkan Terimakasih

Maafkan aku yang belum bisa membuat kalian bangga,aku tahu kalian pasti mengharapkan bahwa suatu saat nanti anakmu ini dapat membuat kalian bahagia..Tapi maaf untuk sekarang aku belum mampu mewujudkannya,aku sudah berusaha untuk menjadi yang terbaik tapi tidak ada hasilnya sama sekali.Meskipun sebenarnya tak ada perjuangan di dunia ini yang sia-sia.Mungkin saja waktu dan keberuntungan itu yang belum berpihak kepadaku .Aku tahu sekarang kesabaran ini sedang di uji.Iya, Tuhan sedang mengujiku,Dia ingin melihat apakah aku mampu melewati semua ini dengan penuh kesabaran ataupun sebaliknya.Dan aku minta teruslah doakan anakmu ini supaya suatu saat nanti dapat menjadi apa yang kalian inginkan.Aku ingin di masa rentanmu nanti,kalian hanya akan duduk manis menikmati masa tuamu.Tanpa harus ada yang bekerja lagi untuk membutuhi semua keperluan keluarga kita.Biarkanlah anakmu ini yang akan berjuang untuk memenuhi semua keperluan itu.Doakan semoga suatu saat nanti anakmu ini dapat berhasil supaya hasil kerja keras kalian dapat terobati meskipun hanya sedikit.Aku bangga dilahirkan dari seorang ayah dan ibu yang hebat juga luar biasa :* Terimakasih untuk semua pengorbanan kalian dan Terimakasih Tuhan sudah memberikan aku keluarga yang sangat sederhana:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beranda

Perihal Cinta dalam Diam🥀

Padahal tak saling sapa, mengapa rasa tetap sama? Keadaan gemar membuat berpapasan. Didekatnya, ternyata kerap mendebarkan. Perasaan, mengap...

Postingan Populer