Total Tayangan Halaman

Rabu, 22 Juni 2016

Akhirnya Dia kembali mempertemukan aku dengan dia

Dulu dia pernah menjadi bagian terindah dalam kehidupanku meskipun dengan waktu yang tidak lama,karena aku tahu temanku menyukainya.Saat itu juga aku memutuskan untuk menjauhinya,meskipun sejujurnya aku sudah mempunyai perasaan padanya sejak awal pertama aku masuk SMP.Apalagi saat kelas 8 kami diberikan kepercayaan dari sekolah untuk mengikuti O2SN tingkat Kabupaten.Dan rasa itupun semakin hadir tanpa aku sadari.

Memang saat itu juga aku sudah membohongi perasaanku,aku merasa sangat terbebani dengan semua ini.Bagaimana tidak orang yang kita cinta ternyata disukai teman kita.Namun aku tak ingin merusak kebahagiaannya,aku tak ingin bahagia di atas penderitaan orang lain.Aku mencoba untuk melepaskannya,karena aku tahu cinta itu tak selamanya harus memiliki.

Setiap kali dia mengirim aku SMS aku tak pernah membalasnya,bukan aku ingin bersikap sombong padanya tapi aku tahu ada orang yang harus aku jaga perasaannya.Yaitu temanku yang pernah menjadi mantan kekasihnya.Setiap kali aku dan dia bertemu,aku tak berani untuk menatap wajahnya,karena aku merasa bersalah padanya.Setiap kali istirahat aku jarang sekali berada di kelasku,karena aku tak ingin melihat dia.Meski tak jarang teman-temanku melihat dia selalu memperhatikanku.Saat di kelas dia pernah menyindirku karena aku yang tak pernah membalas satupun SMS darinya,tapi aku paham kenapa dia bisa bersikap seperti itu.

Hari-haripun berlalu begitu saja,dan semakin aku mencoba untuk melupakanya,semakin aku tak mampu untuk melakukannya,tapi memang dengan waktu beberapa bulan akhirnya aku bisa menghapuskan rasa cintaku untuknya, karena memang waktulah yang membantuku untuk melupakannya.

Saat itu memang aku sudah kelas 9 dan tak lama lagi aku dan dia akan meninggalkan sekolahku.Ternyata aku dan dia melanjutkan pendidikan ke sekolah yang berbeda,maka untuk bertemupun kami sudah sangat jarang bahkan tidak pernah.Biarlah semua kenangan itu akan tetap tinggal di sekolahku, aku tak ingin membawa kenangan itu dalam hidupku karena aku tak ingin terus hidup dengan kenangan masa lalu.

Hampir 1 tahun aku dan dia tidak pernah bertatap muka apalagi bercakap seperti dahulu,dan hari ini Engkau mempertemukan aku dan dia.Sekarang apa lagi rencana-Mu Ya Allah?Aku mohon apapun itu semoga aku dapat melewati semua skenario-MU dengan penuh keikhlasan, berikanlah aku sabar yang sesabar-sabarnya untuk melewati semuanya,aku tahu Engkau sudah menetapkan semua yang terbaik untuk kehidupanku, dan aku harap semoga kebahagiaan akan segera menjemputku:) Aku serahkan semuanya kepada-Mu,karena sesungguhnya hanya Engkaulah yang Maha Mengetahui Segalanya O:)

( N.I )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beranda

Perihal Cinta dalam Diam🥀

Padahal tak saling sapa, mengapa rasa tetap sama? Keadaan gemar membuat berpapasan. Didekatnya, ternyata kerap mendebarkan. Perasaan, mengap...

Postingan Populer