Total Tayangan Halaman

Kamis, 30 Juni 2016

Terimakasih untuk pelajaran berharga di Bulan Juni ini

Semuanya terjadi di Bulan Juni. Iya,Bulan juni memberikan aku banyak sekali pelajaran.Mulai dari belajar bersabar,belajar menerima semua yang Allah takdirkan ,dan berusaha untuk menjadi pribadi yang selalu ikhlas, ikhlas menerima semua yang terjadi dan ikhlas melepaskan. Terimakasih Juni,Terimakasih untuk Semuanya.Biarlah kenangan itu akan tetap ada di Bulan Juni,aku tak ingin membawa kenangan itu dalam kehidupanku.Jujur bagiku Bulan Juni yang sekarang sangat menyakitkan.Semua yang aku harapkan tak seperti yang aku inginkan.Tapi aku sadar aku boleh saja berharap setinggi langit,hanya Allah-lah yang menentukan segalanya.Aku percaya pada-Nya.Semoga saja Bulan Juli dan kedepannya akan jauh lebih baik dan kebahagiaan akan segera menghampiriku.Semoga saja akan seperti itu,aku tahu sekarang kesabaran ini sedang di uji,dan semoga aku mampu melewati semua skenario yang sudah Allah tetapkan untukku.Amiin Amiin yrb O:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beranda

Perihal Cinta dalam Diam🥀

Padahal tak saling sapa, mengapa rasa tetap sama? Keadaan gemar membuat berpapasan. Didekatnya, ternyata kerap mendebarkan. Perasaan, mengap...

Postingan Populer