Total Tayangan Halaman

Rabu, 08 Juni 2016

Aku ikhlaskan kamu pergi

Baru kemarin saya menulis kita harus mengikhlaskan sebuah perpisahan,dan sekarang saya mengalaminya :D  Saya tidak tahu kenapa saat ini saya bisa tegar seperti ini,tanpa mengeluarkan setetes air mata sedikitpun untuk dia yang sudah pergi meninggalkan saya.Apakah mungkin karena tulisan saya yang kemarin sehingga membuat saya sekuat ini.Entahlah ..Saya tahu Allah itu memang adil,mungkin dia bukan yang terbaik untuk saya.Memang mustahil untuk saya dapat melupakannya dalam satu hari,tapi saya tak ingin hidup berlama-lama dengan kenangan yang sudah berlalu.Terimakasih untuk semuanya,terimakasih karena anda sudah mampu bersabar menghadapi sikap saya,terimakasih untuk perhatiannya selama ini,meskipun hadiah yang saya beli mungkin tidak akan pernah sampai kepada anda,tapi doa saya untuk anda akan tetap mengalir selamanya,semoga anda selalu bahagia dan dapat mendapatkan pasangan yang jauh lebih baik dari pada saya.Ini akan menjadi tulisan terakhir yang saya tulis untuk anda,maaf untuk semua kesalahan yang pernah saya perbuat,saya harap kita masih bisa berteman :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beranda

Perihal Cinta dalam Diam🥀

Padahal tak saling sapa, mengapa rasa tetap sama? Keadaan gemar membuat berpapasan. Didekatnya, ternyata kerap mendebarkan. Perasaan, mengap...

Postingan Populer