Total Tayangan Halaman

Jumat, 22 Desember 2017

Untuk ibuku😘

 Ibu, kamu selalu menenangkanku saat aku gelisah, Kamu paling cemas saat aku sedih. Kamu yang paling takut saat aku tak bahagia. Kamu adalah hal yang tak bisa aku jelaskan dengan sedetail mungkin. Ibu,  begitu banyak pengorbanan yang engkau lakukan untuk anak-anakmu. Berapa banyak air mata yang kau teteskan saat menyebut anak-anakmu dalam setiap doa di sepertiga malammu. Kamu sangat hebat bu, mampu menyembunyikan isak tangis di hadapan anak-anakmu. Kamu rela menanggung beban itu sendiri, tanpa membagi semua penderitaanmu pada kami.
  Ketika aku mengamati dan membaca pijar ketulusan dalam wajahmu, kadang engkau berkata bahwa tidak lelah dalam segala pengabdianmu, nyatanya saat engkau terlelap, wajahmu menyiratkan kepenatan yang amat sangat. Semoga saja aku sempat mengurus dan membahagiakanmu . Atau setidaknya, melengkungkan senyummu walau sekejap. Mungkin saat ini aku belum bisa. Semoga saja bukannya tidak bisa.
Maaf bu, aku masih belum maksimal dalam impian. Ibu harus percaya, aku anak yang bisa diandalkan. Mungkin bukan untuk sekarang. Tapi aku akan berusaha. Jalan panjang itu akan aku tempuh dengan sesungguh hati. Segala doa yang sudah kau ucap tak pernah sia-sia.  Ibu , Terimakasih untuk segalanya. Terimakasih sudah menjagaku dari segala macam bahaya. Terimakasih karena selalu mendoakanku tanpa pamrih. Terimakasih sudah merawat, mengurus serta membesarkanku selama ini. Terimakasih selalu ada di saat anakmu membutuhkanmu. Ibu semoga saja Allah memberikanmu umur yang panjang .🙏 Agar kelak aku dapat menjadikanmu satu-satunya alasan supaya kamu merasa bahagia.
Aku menyayangimu bu, selalu  :* 😍❤.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beranda

Perihal Cinta dalam Diam🥀

Padahal tak saling sapa, mengapa rasa tetap sama? Keadaan gemar membuat berpapasan. Didekatnya, ternyata kerap mendebarkan. Perasaan, mengap...

Postingan Populer