Total Tayangan Halaman

Jumat, 08 Desember 2017

Hari ini( Jumat/8/12/2017)



Terimakasih karena selalu menemani perjalanku. Hari ini aku tersadar bahwa seorang sahabat selalu menemanimu ketika kamu merasa kesulitan. Seorang sahabat akan senantiasa ada, ketika tak ada orang yang menemanimu melewati semua masalahmu. Terimakasih mingming karena selalu ada, selalu ada disaat aku bahagia ataupun ketika aku membutuhkan bantuan. Kamu selalu ada, selalu menemaniku dalam melewati semua proses perjalananku. Aku benar-benar bahagia serta beruntung bisa menjadi salah satu sahabatmu. Meskipun aku tahu, aku bukanlah sahabat yang baik untukmu, masih banyak sahabatmu yang jauh lebih segalanya daripada diriku. Tapi aku berusaha untuk menjadi sahabat yang baik untukkmu. Mungkin kamu rasa aku sedikit canggung jika meminta bantuan padamu. Aku rasa memang demikian, kamu tak salah jika sempat berpikiran seperti itu. Biar aku jelaskan sekarang agar kamu tidak salah paham. Rasa canggung bukannya aku tak nyaman berada di dekatmu. Aku merasa nyaman bahkan amat nyaman jika berada di dekatmu. Tapi *Merepotkanmu* adalah hal yang tak aku ingini. Sebisa mungkin aku hindari, entah karena hal apa. Tapi aku lebih nyaman saat tak merepotkanmu. Mungkin aku salah. Iya aku memang salah. Bahkan sangat salah. Seharusnya seorang sahabat harus bersedia dan selalu merepotkan serta direpotkan. Tapi entahlah demikian, aku takut membuat kamu kesal ataupun kerepotan. Untuk sekarang aku ingin menghilangkan sifat itu. Aku ingin mengandalkanmu. Dan perlahan aku mulai bisa. Aku selalu merepotkanmu dalam pelajaran B. inggris. Maaf untuk hal itu. Maaf untuk semua ketidaknyamanmu karena kecanggunganku. Aku harap kita bisa berteman sampai kapanpun. Meski sebentar lagi kita akan melangkah di arah yang berbeda. Mungkin nantinya akan sulit untuk kita bertemu . Tapi aku harap apapun yang akan terjadi di masa depan,  selamanya kita masih berteman. Aku masih sahabatmu dan kamu masih sahabatku. Semoga akan seperti itu. Meski nanti aku tak berada disampingmu ketika kamu membutuhkanku, tapi percayalah aku akan selalu ada untukmu meski hanya dalam doaku. Aku akan mendoakanmu. Sungguh. Semoga selamanya kamu selalu bahagia Mingming. Dan terkahir terimakasih karena sudah bersedia menjadi sahabat tumbuhku. 😍 Terimakasih untuk semua memori bahagia yang sudah kamu ciptakan😊💋

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beranda

Perihal Cinta dalam Diam🥀

Padahal tak saling sapa, mengapa rasa tetap sama? Keadaan gemar membuat berpapasan. Didekatnya, ternyata kerap mendebarkan. Perasaan, mengap...

Postingan Populer