Total Tayangan Halaman

Kamis, 19 Oktober 2017

Sampai aku bertemu dengan mereka.

Saat itu ada pemotretan untuk seluruh siswa yang mengikuti MPLS. Semuanya di data berdasarkan kelas masing-masing. Dan pada saat itu aku bertemu dengan "Ita Romaya" dia adalah sahabat pertamaku di SMA. Kita saling bertegur sapa. Sampai seseorang menghampiri aku dan Ita. Kemudian dia menyapa kita.

"Hai? Siapa nama kalian?" Tanya seseorang itu pada kita.
"Aku Eva dan ini Ita" jawabku. "Siapa nama kamu? Tanyaku balik.
"Ersa Nur Oktaviani" jawabnya..

Kemudian aku dan Ita meninggalkan Ersa sendiri. Saat itu aku benar-benar tidak sadar kenapa aku meninggalkannya. Sampai saat ini Ersa masih mengingatnya. Dan saat Ersa menceritakan semua itu padaku. Di dalam hatiku muncul penyesalan. Aku benar-benar menyesal kenapa awal pertemuanku dengan Ersa begitu buruk.😔

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beranda

Perihal Cinta dalam DiamπŸ₯€

Padahal tak saling sapa, mengapa rasa tetap sama? Keadaan gemar membuat berpapasan. Didekatnya, ternyata kerap mendebarkan. Perasaan, mengap...

Postingan Populer