Total Tayangan Halaman

Senin, 16 Oktober 2017

Awal pertemuan

Tak pernah terbayangkan sebelumnya bisa bertemu dengan mereka. Karena awal kami berkenalanpun tak cukup baik. Saat itu awal masuk SMA, pertama kalinya aku mengenakan seragam putih abu-abu. Jujur rasanya aku seperti bermimpi bisa sekolah di sana. Karena awalnya keluargaku tak mengijinkanku. Karena melihat aku yang ingin bersekolah di SMAN itu. Akhirnya keluargaku menyetujuinya.

Saat awal MPLS, aku hanya mengenal beberapa orang saja. Aku tak mempunyai teman untuk sekedar bertegur sapa ataupun berkenalan. Rasanya aku merasa terasingkan dari ratusan orang yang mengikuti MPLS.  Entah karena aku minder atau tak ada sahabat yang menemaniku saat itu. Tapi untunglah, " Refa" sahabat SMPku selalu memberikan aku dukungan.

"Aku berharap di SMA ini aku akan memiliki banyak sahabat yang baik" itu yang selalu aku ucapkan sebelum berangkat ke sekolah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beranda

Perihal Cinta dalam DiamπŸ₯€

Padahal tak saling sapa, mengapa rasa tetap sama? Keadaan gemar membuat berpapasan. Didekatnya, ternyata kerap mendebarkan. Perasaan, mengap...

Postingan Populer