Total Tayangan Halaman

Jumat, 06 Oktober 2017

Apakah akan ada waktu untuk aku bertemu dengannya?😭😟

Waktu? Andai aku bisa memanggilmu. Dimanakah engkau berada? Aku ingin bertanya padamu. Kapankah waktu yang tepat itu? Kapan kita bisa bertemu kembali? Kapan canda tawa itu akan terulang lagi?Apakah akan ada waktu yang tepat itu? Berapa lama lagi aku harus menunggu? Terlalu banyak rasa rindu yang tak bisa aku luapkan. Aku rindu. Dan aku benar-benar rindu. Tolonglah, ijinkan aku bertemu dengannya. Tak perlu lama. Cukup bertemu,bertegur sapa dan saling menanyakan kabar masing-masing. Aku ingin merasakan genggaman tangannya kembali. Aku ingin mendengar kabarnya tak hanya lewat sebuah layar. 😔

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beranda

Perihal Cinta dalam DiamπŸ₯€

Padahal tak saling sapa, mengapa rasa tetap sama? Keadaan gemar membuat berpapasan. Didekatnya, ternyata kerap mendebarkan. Perasaan, mengap...

Postingan Populer