Total Tayangan Halaman

Sabtu, 12 Maret 2022

Tetap Semangat Diriku.

 Akhir-akhir ini sedang kepikiran tentang ini gimana ya kedepannya,  makin hari makin takut dan tidak yakin sama kemampuan diri sendiri.


Takut tidak sesuai rencana, takut tidak sesuai harapan, takut kecewa sama diri sendiri, takut mengecawakan mereka, takut harus melalui jalan lain lagi.


Setiap kali melihat orang lain, pasti selalu bilang kenapa orang lain dipermudah jalannya? Kenapa mereka mudah banget bisa sampai ke tujuannya?


Sedangkan aku boro-boro, masih bingung harus bagaimana, masih bingung harus kemana, masih bingung kedepannya akan seperti apa.


Sampai akhirnya aku tersadar, bahwa pikiran-pikiran ini hanya menguras energi kalau hidup selalu membandingkan proses diri dengan orang lain. Aku tak akan pernah maju dan akan tetap berdiri disini. Padahal memang ini jalannya, memang ini proses yang harus aku tempuh untuk sampai ke tujuan, dan proses ini tak bisa aku bandingkan dengan siapun. Hidup tak akan pernah ada habisnya jika selalu berpatokan pada pencapaian dan keberhasilan orang lain. Semua ada porsi dan takarannya masing-masing.


Meskipun prosesku terkadang lambat, tak secepat mereka tapi aku yakin aku bisa melewati semuanya. Tetap berdoa, berharap dan berusaha selagi bisa. 

Ayo tetap semangat diriku. Mari kita sama-sama berjuang untuk melakukan yang terbaik yang kita bisa.🤗❣️

Bismillah. Semoga segalanya dimudahkan🤲

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beranda

Perihal Cinta dalam Diam🥀

Padahal tak saling sapa, mengapa rasa tetap sama? Keadaan gemar membuat berpapasan. Didekatnya, ternyata kerap mendebarkan. Perasaan, mengap...

Postingan Populer