Total Tayangan Halaman

Kamis, 24 Maret 2022

Semoga hari ini dimudahkan

 Jumat,25 Maret 2022

Bismillahirrahmanirrahim. Hari ini saya benar-benar takut, saya takut tidak bisa menjawab pertanyaan yang di ajukan oleh penguji dan pembimbing. Tapi saya yakin Allah akan membantu saya. Semoga segalanya dimudahkan. Semoga ucapan saya dilancarkan dan sidang proposal hari ini berjalan sesuai dengan harapan saya. Yang penting saya sudah berusaha, semoga Allah mudahkan langkah saya. Untuk hasilnya nanti semoga memuaskan. Semoga Allah menghilangkan kegugupan saya, semoga segala yang saya katakan bisa dipahami oleh pembimbing dan penguji. Aamiin Yrb. Semangat Eva, saya yakin kamu bisa. Kita sama" berjuang semampu yang kita bisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beranda

Perihal Cinta dalam Diam🥀

Padahal tak saling sapa, mengapa rasa tetap sama? Keadaan gemar membuat berpapasan. Didekatnya, ternyata kerap mendebarkan. Perasaan, mengap...

Postingan Populer