Total Tayangan Halaman

Sabtu, 13 April 2019

Tentang Keluarga💋

Setiap orang punya titik lelahnya sendiri. Dan ia perlu jeda untuk mengistirahatkan semua beban yang ia punya. Serta rumah ialah tempat yang paling nyaman untuk kembali. Dimana ada ibu yang bersedia merangkul dan membelai lembut kepalamu, dimana ada ayah yang dengan sigap menyediakan bahunya untuk bersandar, dimana akan ada saudara yang rela meluangkan waktunya untuk mendengarkan semua keluh kesahmu. Maka, sejauh apapun perjalan yang kamu tempuh. Sedang apa dan dimanapun kamu berada. Jangan pernah lupa pada keluargamu. Karena mereka ialah sebaik-baiknya tempatmu kembali. Mereka yang tak akan bisa kamu temui di tempat yang berbeda. Maka teruslah buat mereka bahagia, selalu.
Karena tanpa kamu sadari, saat kamu berada jauh dengan mereka, ada rasa khawatir yang tidak bisa mereka ungkapkan. Ada begitu banyak kecemasan yang mereka rasakan terhadapmu. Mereka tak ingin kamu jauh, tapi mereka membiarkanmu pergi demi sebuah cita yang kamu ingini. Maka teruslah berjuang. Ada beribu, berjuta bahkan tak terhingga doa yang mereka ungkapkan ditengah sepertiga malamnya hanya untuk mendoakanmu❤. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beranda

Perihal Cinta dalam Diam🥀

Padahal tak saling sapa, mengapa rasa tetap sama? Keadaan gemar membuat berpapasan. Didekatnya, ternyata kerap mendebarkan. Perasaan, mengap...

Postingan Populer