Total Tayangan Halaman

Minggu, 14 April 2019

Happy Birthday M.Afriandi Dariz (2)

Minggu 14 April 2019

Happy birthday M.Afriandi Dariz yang ke 4 tahun. Semoga diberikan umur yang panjang, sehat selalu, menjadi anak yang soleh dan berbakti. Nurut pada orang orang tua. Sayang pada keluarga. Menjadi anak yang berguna bagi nusa, bangsa dan agama. Semua yang kamu ingini kelak dapat kamu capai dengan mudah. Tetap menjadi Afriandi yang selalu ceria dan selalu berprasangka baik pada orang lain. Semoga menjadi kebanggan keluarga. Menjadi orang yang sukses, cerdas dan bersahaja. Suka menolong orang lain. Semoga kamu dapat mengantarkan keluargamu ke Surga.
Maaf cu, ateu belum bisa memberikan yang terbaik untukmu. Ateu tidak bisa memberikan hadiah seperti yang kamu ingini. Ateu belum bisa membahagiakanmu. Tapi percayalah, doa dan sayang ateu tidak pernah putus untukmu. Kasih sayang yang ateu berikan padamu benar-benar tulus. Ateu sayang Afri. Semoga ucu selalu bahagia, dan senantiasa di lindungi Allah SWT dimanapun ucu berada.

Salam sayang dan rindu❤💋
Dari ateumu yang belum bisa pulang😢

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beranda

Perihal Cinta dalam Diam🥀

Padahal tak saling sapa, mengapa rasa tetap sama? Keadaan gemar membuat berpapasan. Didekatnya, ternyata kerap mendebarkan. Perasaan, mengap...

Postingan Populer