Total Tayangan Halaman

Jumat, 21 Juli 2017

Teman-teman terbaik

Tak terasa persahabatan kami akan menginjak 3 tahun. Memang tak pernah terbayangkan sebelumnya dapat bertemu dengan mereka. Tapi Tuhan sungguh baik, Dia menganugrahkan mereka padaku. Dia memberikan aku teman-teman yang begitu baik, perhatian, serta pengertian. Aku bangga bisa menjadi teman mereka. Saat aku rapuh mereka selalu membantuku untuk berdiri, mereka bisa menerima kondisiku yang jauh berbeda dari mereka. Aku jadi teringat saat MPLS 2 tahun yang lalu,saat itu kami semua harus di foto di ruangan UKS. Saat itu aku berkenalan dengan Ita, dan Ersa menyapaku. Dia bertanya siapa namaku,kemudian aku menjawab dan tidak bertanya balik pada Ersa. Malah aku mengajak Ita ke tempat lain. Sementara Ersa saat itu aku abaikan. Aku benar-benar menyesal jika mengingat kejadian tersebut. 😳Memang aku tak berniat seperti itu,aku hanya merasa kaku untuk dapat berkenalan dengannya.

Untunglah sekarang aku dan Ersa menjadi teman baik. Dia benar-benar pengertian,humoris dan begitu baik. Ersa selalu bisa membuat aku tertawa ketika masalah menghampiriku.Kita selalu belajar bersama saat akan ada ulangan harian ataupun ulangan kenaikan kelas  Dan aku bahagia saat-saat seperti itu😊

Serta saat staditor 28 Maret 2017 yang lalu. Teman-temanku banyak yang menjagaku. Padahal seharusnya jika dilihat dari usia akulah yang harus menjaga mereka. Tapi ini malah sebaliknya. Meliyani menjagaku dengan baik saat di bis, dia bahkan membawakan tasku yang berat. Padahal dia juga membawa tas yang sama beratnya denganku. Saat di peristirahatan pertama sebelum berangkat ke kampus UIN Ita menawariku makanan,dia memberikan aku rotinya. Karena melihat aku dari semalam yang tidak makan apa-apa karena takut akan mual jika banyak makan.😷 😂 Saat di hotel Milah dan Ega membawakan barang"ku. Nadia, Siti penti,Agnis, Yunia juga sangat membantuku selama perjalan staditourku. Hanya maaf dan terimakasih yang bisa aku ucapkan pada mereka." Maaf karena aku sering merepotkan mereka. Maaf karena aku sering menjadi beban untuk mereka. 😢Serta Terimakasih untuk kalian semua. Karena sudah menjagaku dengan baik. Untuk kalian yang selalu membantuku,untuk kalian yang selalu memberikan aku nasihat,semangat serta hiburan.😍 Untuk kalian yang selalu mendukungku dalam menggapai impianku. Aku ucapakan benar-benar terimakasih.😘 Semoga selamanya kita akan menjadi teman yang baik sampai kapanpun.👭 Dimanapun kita berada nanti setelah lulus SMA ini, semoga kita semua tidak saling melupakan. Semoga waktu akan mempertemukan kita dengan impian yang sudah berhasil kita raih suatu hari nanti. Semoga-semoga saja akan seperti itu. 🙏😇

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beranda

Perihal Cinta dalam Diam🥀

Padahal tak saling sapa, mengapa rasa tetap sama? Keadaan gemar membuat berpapasan. Didekatnya, ternyata kerap mendebarkan. Perasaan, mengap...

Postingan Populer