Total Tayangan Halaman

Sabtu, 22 Juli 2017

Rindu serindu-rindunya 😳

Hai Refa? 😊Bagaimana kabarmu?Apakah kamu baik-baik saja. Semoga saja kamu selalu baik-baik saja di Jakarta. 🙏 Sudah lama kita tidak bertemu,😟terakhir kali kita saling bertatap muka pada tanggal 10 Juni 2015. Meskipun tak jarang sekarang kita saling bertukar kabar, tapi aku rindu bertemu denganmu.  Aku rindu saat-saat kebersamaan kita 2 tahun yang lalu. Saat kita selalu bersama, saling bertukar pikiran, saling menasehati,dan saling mendukung satu sama lainnya. Aku benar-benar rindu saat genggaman tanganmu menguatkanku👭,

Saat aku memakan snack ini aku jadi teringat padamu. Apakah kamu masih ingat? Dulu saat sedang pengayaan SMP kamu selalu membeli snack ini. Awalnya aku tak suka, tapi setelah kamu menawarinya akupun membeli snack ini. Sejak itu aku sangat suka snack Domino. Setiap istirahat tiba kita selalu pergi ke warung di dekat jalan raya hanya untuk membeli snack tersebut  Dan kita sangat bahagia saat ada hadiah berupa jepit rambut atau semacamnya 😁😂 .

 Aku kembali teringat saat MPLS pertamaku di SMA, aku bercerita padamu. Bahwa aku sama sekali tak memiliki teman untuk sekedar bertegur sapa.😔 Aku merasa kesepian dan sendiri. Aku merasa terasingkan dari ratusan orang yang mengikuti MPLS. 😟Tapi saat itu kamu memberikan aku keyakinan.😍 Bahwa aku mampu melewati semua ini. Kamu juga mendoakanku supaya aku mendapatkan banyak teman baik di SMA nanti. Dan akhirnya semuanya terkabul. Sekarang aku memiliki banyak teman yang sama baiknya sepertimu. Tenanglah, meskipun aku sudah memiliki teman baru aku tak mungkin melupakanmu. Kamu tetaplah sahabat yang tersegalanya bagiku. Kamu sudah seperti saudaraku sendiri.😘

Refa 🙋 Terimakasih untuk segalanya 😗 Banyak hal yang sudah kita lewati bersama, suka maupun duka kamu selalu ada untukku.😚 Semuanya akan menjadi kenangan terindah yang selalu aku kenang. Perjalanan kita memang tidak begitu panjang, tapi mengenalmu adalah sesuatu hal yang sangat beruntung dalam hidupku. 😊Semoga suatu hari nanti waktu akan dengan sengaja mempertemukan kita.🙏 Semoga kita berdua dapat menjadi orang yang berhasil dalam bidang apapun itu. 🙏🙇Semoga kehidupan kita akan sama-sama bahagia seperti langit biru yang selalu menampakan keindahannya setiap waktu.

Refa, sampai bertemu di lain waktu 👋 Aku benar-benar menantikan akan hal itu 👭 Semoga kamu juga merasakan hal yang sama sepertiku 🙆 Sehat selalu Refa. Semoga Allah selalu melindungimu dimanapun kamu berada😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beranda

Perihal Cinta dalam Diam🥀

Padahal tak saling sapa, mengapa rasa tetap sama? Keadaan gemar membuat berpapasan. Didekatnya, ternyata kerap mendebarkan. Perasaan, mengap...

Postingan Populer