Total Tayangan Halaman

Sabtu, 12 November 2016

Untuk si hitam tapi memiliki senyum yang begitu menawan :')


Biarkan aku bercerita sebentar,entah dari mana aku harus memulainya. Kita memang belum pernah saling mengenal,aku belum tahu bagaimana kehidupanmu dan begitupun dengan kamu yang mungkin belum mengenaliku. Tapi entahlah,setiap kali kita berpapasan rasanya ada sesuatu yang aneh dalam diriku.Entah perasaan apa ini?Aku sendiri bingung untuk mengartikannya.Perasaan itu tiba-tiba saja muncul tanpa aku sadari.Rasanya ada getaran yang aneh saat aku melihat matamu.Saat masalah datang membelengguku,anehnya hanya dengan melihatmu tersenyum rasanya semua masalah itu hilang dengan sendirinya.Aku ingat saat itu aku pernah bertanya kepadamu, perihal kenapa kamu bisa ikut ekstrakulikuler ini dan apa sebabnya.?Mungkin saat itulah untuk pertama sekaligus terakhir kalinya aku dapat berbicara denganmu. Mungkin aku hanya sekedar mengagumimu dan aku harap seperti itu,perasaan ini tidak akan pernah berubah menjadi sesuatu yang sama sekali tidak aku harapkan. Tak masalah jika hanya aku yang merasakannya,dan biarlah perasaan ini akan tetap bertahan sampai dia lelah dengan sendirinya.Karena aku tak pernah menginginkan lebih.Sebab jika aku menginginkannya,mungkin itu tidak akan pernah terjadi.Dan jika itu terjadi mungkin hanya sekedar khayalanku semata.Aku cukup melihatmu dari kejauhan,melihatmu tersenyum,dan melihatmu bahagia sejujurnya itu sudah lebih dari cukup bagiku.Aku selalu mengagumimu meski dalam diamku dan aku tidak berharap kamu mengetahui perasaanku yang sebenarnya,karena aku yakin itu akan jauh lebih baik. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beranda

Perihal Cinta dalam Diam🥀

Padahal tak saling sapa, mengapa rasa tetap sama? Keadaan gemar membuat berpapasan. Didekatnya, ternyata kerap mendebarkan. Perasaan, mengap...

Postingan Populer