Total Tayangan Halaman

Rabu, 09 November 2016

Pergilah :') !

Seharusnya aku menekankan pada hatiku bahwa kamu hanyalah seseorang yang pernah singgah dan tidak pernah kembali.. Aku heran,kenapa kamu selalu hadir di saat aku benar-benar ingin melupakanmu? Untuk apa kamu harus kembali mengingatku? Untuk apa kamu menyapaku. ?Kamu tahu semakin sering kamu melakukan itu maka akan membuat aku semakin sulit untuk melupakanmu.Bisakah kamu merasakan bagaimana rasanya jadi aku?Atau maukah kamu bertukar perasaan denganku?Setidaknya sampai kamu tahu bahwa untuk menjadi aku benar-benar sulit..Aku selalu berusaha untuk menghapuskan semua kenangan tentangmu,aku yang setiap hari berusaha untuk melupakanmu,aku selalu berusaha melupakanmu semampuku ..dan aku akan mencoba untuk memulainya dari awal..Mulai sekarang aku benar" ingin melupakanmu.Aku tak ingin dihantui perasaan yang seperti sekarang ini.Perasaan yang sangat menyiksaku.Aku mohon pergilah jauh" dan jangan pernah kembali.. Itu akan lebih baik bagiku,dari pada kamu yang datang lalu kembali pergi,kamu tahu?kamu hanya membuatku mengenang akan luka itu.. Aku benci keadaan itu.Dan aku harap kamu bisa mengerti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beranda

Perihal Cinta dalam Diam🥀

Padahal tak saling sapa, mengapa rasa tetap sama? Keadaan gemar membuat berpapasan. Didekatnya, ternyata kerap mendebarkan. Perasaan, mengap...

Postingan Populer