Total Tayangan Halaman

Senin, 01 Agustus 2016

Ibu maafkan aku

Kalau ibuku sedang tidur, aku selalu menatap dan memperhatikan apakah dadanya masih naik-turun bernapas atau tidak. Aku mengamati dan membaca pijar ketulusan dalam wajah seorang ibu.Betul kata orang, ibu itu pembohong! Dia sering bilang tidak capek dalam pengabdiannya, nyatanya saat dia terlelap, wajahnya menyiratkan kepenatan yang amat sangat. Semoga saja aku sempat mengurus dan membahagiakannya. Atau setidaknya melengkungkan senyumnya walau sekejap.Tunggu sampai anakmu ini dapat membuatmu bangga.😊 Ibu maafkan aku yang belum bisa memberikanmu apa-apa,😢semoga saja Allah memberikanmu umur yang panjang,Terimakasih bu untuk segalanya:)Terimakasih selalu ada di saat anakmu membutuhkanmu, aku meyanyangimu bu😚 :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beranda

Perihal Cinta dalam Diam🥀

Padahal tak saling sapa, mengapa rasa tetap sama? Keadaan gemar membuat berpapasan. Didekatnya, ternyata kerap mendebarkan. Perasaan, mengap...

Postingan Populer