Total Tayangan Halaman

Sabtu, 30 Juli 2016

Untuk seluruh sahabatku,aku ucapkan terimakasih untuk semua pelajaran brharga yang aku dapatkan

Sahabat adalah seseorang yang selalu menguatkan aku di saat aku rapuh,seseorang yang selalu membuat aku tertawa ketika masalah membelenggu,seseorang yang selalu siap membantuku berdiri ketika aku terjatuh,seseorang yang tidak pernah membicarakan aku di belakang,seseorang yang selalu ada ketika aku membutuhkan,seseorang yang rela menghabiskan waktunya hanya untuk mendengarkan semua ceritaku,seseorang yang dengan siap memberikan pundaknya sebagai sandaran,seseorang yang tidak pernah menjual rahasiaku,seseorang yang tidak pernah pelit untuk membagi ilmunya,dan aku temukan itu dalam diri kalian.Terimakasih untuk kalian semuanya yang pernah menjadi teman terbaikku, untuk teman yang saat ini kita jarang bertemu,aku doakan semoga kalian semua dapat menggapai apa yang kalian harapkan,berjuanglah untuk menggapai mimpi kalian,!Tetap semangat teman,sampai bertemu dengan segala kesuksesan:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beranda

Perihal Cinta dalam Diam🥀

Padahal tak saling sapa, mengapa rasa tetap sama? Keadaan gemar membuat berpapasan. Didekatnya, ternyata kerap mendebarkan. Perasaan, mengap...

Postingan Populer