Total Tayangan Halaman

Sabtu, 21 Mei 2016

Untukmu cobalah hargai usahaku :)


Maafkan aku,kamu memang didampingi oleh wanita yang tak bisa mengungkapkan perasaannya. Andai saja kamu tahu, aku ingin sekali melakukan itu. Namun entahlah jari ini rasanya sangatlah sulit untuk mengetik kata tersebut. Sekarang keadaan telah merubahmu, kamu dingin sekali seperti orang lain sampai akupun tak begitu mengenalimu. Perubahan itu yang membuat aku merasa kehilangan akan sosokmu yang dulu. Andai saja kamu bisa merasakannya betapa aku sangat merindukan perhatian darimu, betapa sering air mata ini menetes karenamu, apakah kamu ingat? Dulu kamu yang berjanji akan terus mewarnai kehidupanku, tapi nyatanya apa? Aku rasa kamu sudah melupakan janjimu itu. Aku sadar dulu aku yang selalu cuek dan tidak memperdulikanmu, tapi sekarang aku sedang berusaha untuk memperbaiki sikapku. Namun nyatanya usahaku sia-sia, kamu seperti tidak memperdulikanku. Coba jelaskan apa yang membuat kamu berubah! Bicaralah, biar aku perbaiki sikapku yang mungkin banyak yang tidak kamu sukai. Apakah aku yang terlalu menuntutmu atau aku yang terlalu mengekangmu? Aku rasa tidak, karena saat kamu menonton bola sampai lupa untuk mengucapkan selamat malam untukku akupun bisa memahaminya,  saat kamu ingin bermain play game, catur, remi ataupun memancing aku selalu mengizinkannya, meskipun saat itu aku ingin sekali berkomunikasi denganmu. Tapi aku berusaha untuk dapat mengendalikan hatiku, karena aku tak mungkin bisa melarangmu. Itu hobbymu dan aku tidak berhak untuk mengatur hidumu. Dan yang dapat aku lakukan hanyalah selalu mempercayaimu, tapi apakah kamu bisa mempercayaiku? 2 hari saja aku tak mengabarimu kamu sudah marah kepadaku, padahal 1 hari sebelum itu aku mengabarimu. Apakah kamu bisa memahami bagaimana kondisiku saat itu,? saat aku mengrimi kamu chat di BBM kamu tak pernah langsung membalasnya, selalu saja D yang aku dapatkan, mungkinkah pesan dariku tidak begitu penting untukmu sehingga aku selalu kamu terakhirkan.  Sayang aku bukannya tidak mengerti,aku sangat mengerti bahwa saat ini kamu sangat sibuk, kamu pasti harus mengurus surat-surat untuk mencari pekerjaann. Ada hal yang lebih penting yang harus kamu urusi daripada diriku dan aku paham itu. Aku mohon mengertilah sedikit saja, hargai usahaku untuk dapat membuatmu bahagia, aku sedang berusaha untuk membuat kamu merasa nyaman bersamaku. Apakah kamu ingin mengganti posisimu menjadi posisiku agar kamu mengerti bagaimana rasanya menjadi aku!

                                                                                                                                                                                                                                                        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beranda

Perihal Cinta dalam Diam🥀

Padahal tak saling sapa, mengapa rasa tetap sama? Keadaan gemar membuat berpapasan. Didekatnya, ternyata kerap mendebarkan. Perasaan, mengap...

Postingan Populer