Total Tayangan Halaman

Selasa, 19 April 2022

🥀


Dia adalah pria pertama yang berniat datang ke rumah dari sekian pria yang mencoba mendekatiku. Tapi entahlah, kenapa aku selalu ragu akan hal itu. Padahal nyatanya janji Allah itu pasti. Bukankah kita sudah diciptakan secara berpasang-pasangan untuk saling melengkapi? Tapi kenapa seolah aku menolak untuk memberikan kesempatan pada dia yang berusaha serius. Aku takut, benar-benar takut. Aku takut kecewa pada diriku, aku takut mengecewakan dia dan keluargaku. Padahal sejujurnya tak ada niat sedikitpun untuk mengecewakannya. Ketidaksempurnaanku selalu menghalangi harapanku. Meskipun kata orang tak ada manusia yang benar-benar sempurna di dunia ini. Tapi aku takut jika kedepannya mereka akan menyalahkanku, menyalahkan aku yang tidak sempurna ini. Aku tak menyalahkan takdir. Memang ini sudah takdirku dan aku menerimanya. Tapi aku khawatir dia tidak bisa menerima ketidaksempurnaanku. Entah nantinya pria seperti apa yang akan menggenapiku aku benar-benar tidak tahu. Aku berharap dia dapat menerima segala kekuranganku, dia yang mampu menggenapiku, dia yang mampu menghilangkan segala keraguanku dan yang terpenting aku bisa diterima dalam keluarganya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beranda

Perihal Cinta dalam Diam🥀

Padahal tak saling sapa, mengapa rasa tetap sama? Keadaan gemar membuat berpapasan. Didekatnya, ternyata kerap mendebarkan. Perasaan, mengap...

Postingan Populer