Total Tayangan Halaman

Jumat, 22 September 2017

Masa-masa terakhir putih abu 😟

Takut,bingung dan bimbang. Mungkin inilah yang dirasakan kakak kelasku dulu ketika akan meninggalkan sekolah ini. Aku benar" bingung kemana akan aku langkahkan kaki ini ketika lulus nanti? Apakah aku harus kuliah atau kerja? Aku benar" tidak tahu pilihan mana yang seharusnya aku ambil sebagai jalan terbaik. Aku juga bingung jika aku kuliah,jurusan apa yang akan aku ambil? Jika aku kerja,pekerjaan apa yang aku pilih? Semuanya hanya tanda tanya besar tanpa bisa aku mendapatkan jawabannya untuk sekarang. Iya, memang sebuah tanda tanya. Tapi aku harus menjalaninya. Sebinging apapun itu,aku harus tetap berusaha untuk melanjutkan pendidikanku. Setidaknya aku akan berusaha, jika hasilnya tidak seperti yang aku harapkan bukankah Allah sebaik-baiknya perencana? Untuk sekarang aku hanya bisa berdoa,semoga saja tanda tanya itu akan membuahkan kebahagiaan nanatinya. Semoga akan ada jalannya untuk aku menggapai mimpi itu. Bismillah .. 🙏

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beranda

Perihal Cinta dalam DiamπŸ₯€

Padahal tak saling sapa, mengapa rasa tetap sama? Keadaan gemar membuat berpapasan. Didekatnya, ternyata kerap mendebarkan. Perasaan, mengap...

Postingan Populer